HARI INI MASIH PATUNGAN WARGA UNTUK BELI TOKEN LISTRIK MENGISI AIR DI GCR7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 31 Maret 2022

HARI INI MASIH PATUNGAN WARGA UNTUK BELI TOKEN LISTRIK MENGISI AIR DI GCR7 KACARIBU

 


Selamat sore semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Mulai dibayar DP Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada tanggal 10 Agustus 2020 dan Akad Penanda tanganan di BRI Cabang Kabanjahe pada bulan April 2021. Sedang mulai ditempati sementara Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada Minggu, 12 september 2021 bertepatan mulai masuk Tatap Muka Terbatas di Sekolah.

Mulai Selasa malam, 29 Maret 2022  penulis digabungkan ke Group WhatsApp GCR7 ( Green City Residence 7 ) dan penulis lihat deskripsi group sebagai berikut ini :

Grup ini dibuat bertujuan untuk menganalisa, melihat dan menginformasikan kepada pengembang GCR7 tentang hak-hak konsumen perumahan GCR7 yang telah menunaikan kewajibannya sebagai konsumen. Serta mempertimbangkan informasi penawaran, promosi dan periklanan perumahan oleh pengembang GCR7 dengan mengacu kepada Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dan Undang-Undang No.1 Tahun 2011 tentang Perumahan dan Pemukiman serta meminta Pertanggung jawaban pengembang Green City Residence 7 ( GCR7 .

Group whatsApp GCR7 penulis lihat mulai dibuat oleh Abraham Gultom pada 11 Maret 2022. Dan kebetulan beliau juga merupakan Admin group.Kebetulan tadi sore penulis jalan-jalan ke Ujung Blok B dan tanpa sengaja bertemu lagi dengan Sdr Abraham Gultom yang kemarin sore penulis ketahui menjadi perwakilan ( RT ) di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu.

Di group penulis lihat chatt seputar Air yang belakangan ini mulai kurang lancar di Perumahan GCR7 berhubungan dengan pulsa token yang selama ini secara bergantian mengisinya. Dan dalam Rapat ( Musyawarah ) telah disepakati Rp 30 000,- per rumah.Pembayaran dimulai pada tanggal 1 April 2022.

Sore ini penulis lihat di group ada Info :

“Selamat sore….Bagi yang belum bayar uang iuran diharapkan dibayar dan datang ke Blok B1 untuk membayarnya…”

Kebetulan penulis pada saat info tersebut dishare sudah sampai di TG Morawa dan secara japri penulis men-chat lewat tgl 2 setiap bulanya penulis gajian. Dan penulis akan kembali ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada hari senin sore tanggal 4 April 2022.

 

KACARIBU, 31 Maret 2022

AET




0 komentar: