BERGABUNG KE GROUP GCR7 SETELAH BEBERAPA BULAN TINGGAL DI BLOK B-15 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 29 Maret 2022

BERGABUNG KE GROUP GCR7 SETELAH BEBERAPA BULAN TINGGAL DI BLOK B-15 KACARIBU

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Mulai di DP Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada tanggal 10 Agustus 2020 dan Akad Penanda tanganan di BRI Cabang Kabanjahe pada bulan April 2021. Sedangkan mulai ditempati sementara Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada Minggu, 12 september 2021 bertepatan mulai masuk Tatap Muka Terbatas di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

Mulai malam ini penulis mulai digabungkan ke Group WahtsApp GCR7 dan penulis lihat deskripsi group sebagai berikut :

Grup ini dibuat bertujuan untuk menganalisa, melihat dan menginformasikan kepada pengembang GCR7 tentang hak-hak konsumen perumahan GCR7 yang telah menunaikan kewajibannya sebagai konsumen. Serta mempertimbangkan informasi penawaran, promosi dan periklanan perumahan oleh pengembang GCR7 dengan mengacu kepada Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dan Undang-Undang No.1 Tahun 2011 tentang Perumahan dan Pemukiman serta meminta Pertanggung jawaban pengembang Green City Residence 7 ( GCR7 .

Kebetulan tadi sore penulis jalan-jalan ke ujung Blok B dan tanpa sengaja bertemu lagi dengan Sdr Abraham Gultom yang kemarin sore penulis ketahui menjadi perwakilan ( RT ) di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu.

Malam ini di group penulis lihat chatt seputar Air yang belakangan ini mulai kurang lancar di Perumahan GCR7 berhubungan dengan pulsa token yang selama ini secara bergantian mengisinya. Dan dalam Rapat ( Musyawarah ) telah disepakati Rp 30 000,- per rumah.Pembayaran dimulai pada tanggal 1 April 2022.

Selanjutnya direncankan akan ada jadwal air mengalir per Blok. Air akan dialirkan pagi, siang dan malam. 

 

KACARIBU, 29 Maret 2022

AET

 

0 komentar: