1 BOTOL SUSU COKLAT UNTUK PERJALANAN DARI BERASTAGI KE TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 31 Maret 2022

1 BOTOL SUSU COKLAT UNTUK PERJALANAN DARI BERASTAGI KE TG MORAWA

 


Ahoiii...

Selamat siang semangat pagi

Salam gass...polll..

 

Berhubung hari ini liburan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H maka penulis dari REST AREA #031 Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu kecamatan Kabanjahe berangkat naik unit Hitam Doff ke Tanjung Morawa.

Bangun pagi seperti biasa pukul 05.30 WIB dan segera masak nasi di magic com untuk sarapan. Barang-barang seperrti pakaian kerja yang sudah dipakai pada hari Selasa dan Rabu sudah disusun rapi pada Box Shad 40 nmax hitam doff.

Rupanya untuk bersih-bersih rumah pun makan waktu juga sehingga pukul 08.45 WIB barulah dapat meninggalkan blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Untuk balik kandang hari ini penulis ridak melapor ke DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang Chapter ( Om Edy Purwanto #030 ).

Lintasan atau jalur untuk balik kandang seperti pada pekan sebelumnya yaitu :

- Blok B-15 GCR7

-Kacaribu

-Simpang Nang Belawan

-Lingga

-Simpang Empat

-Jalan udara

-Jalan Gundaling

-Jaranguda

-Peternakan Sapi dan Susu

-Tahura

-Sibolangit

-Durin Pitu

-Lapangan tembak

-Namo Rambe

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Amplas

-Simpang Kayu Besar

-Gg Sumber

Ketika melintas di Peternakan Sapi dan Susu, ada petugas Security yang memanggil penulis untuk singgah dan minum. Sudah ber kali-kali penulis ketika melinras baik menuju ke Blok B-15 Kacaribu maupun kembali ke Tanjung Morawa asal nampak dipanggil untuk singgah dan minum di kedai kopi depan gerbang Peternakan Sapi dan Susu.

Kali ini penulis berhenti dan meminta teh manis. Sambil ngobrol-ngobrol santai seputar family penulis dikenal petugas security tersebut. Sudah 4 tahun katanya bertugas disitu.

Beberapa pengunjung mulai berdatangan naik mobil pribadi. Penulis menyarankan, kalau masih bertugas. Silahkan kembali ke pos penjagaan.

Kembali sebentar dia ke pos dan penulis lihat naik sepeda motor matik menuju ke bawah.Penulis melihat android dan sesekali menfoto tempat unit NMAX Hitam Doff parkir.

Datang petugas Security tadi dari bawah dan setelah memparkirkan sepeda motor menuju tempat penulis duduk sambil minum teh manis. Dibawanya 1 bungkusan yang berisi 1 botol Susu Sapi rasa Coklat.

" Ini ..pak untuk dibawa ke Tg Morawa..." katanya pada penulis.

Waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB, penulis pamitan mau melanjutkan perjalanan ke Tg Morawa.Cuaca hari ini sedikit nendung tidak nampak panas. Dan penulis sampai di rumah pukul 12.05 WIB.

 

TG MORAWA, 31 Maret 2022

Om AET #031 YNCI DS









0 komentar: