DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU PUKUL 07.00 WIB PAK INA KE TAMORA - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 04 Februari 2022

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU PUKUL 07.00 WIB PAK INA KE TAMORA

 


Selamat sore semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat.

 

Hari Rabu, 2 Februari 2022 penulis menjalani Vaksin yang ke-3 di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo. Untuk menjaga KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi ) maka MoM menyarankan agar ada teman di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Maka siang hari berangkatlah Pak Ina menuju Kabanjahe dengan angkutan umum SUTRA dan penulis menjemputnya di SPBU simpang Samura.

Selama di Blok B-15 Pak Ina menyemen lantai dapur ( merapikan) dekat pintu dan membuat semen kasar di depan pintu depan. Selanjutnya membuat benteng untuk bagian belakang ( Kamis, 3 Fenruari 2022 )

Malam Jumat, penulis mulai merasa kedinginan. Kalau sebelumnya hanya pegal-pegal saja. Sudah minum susu bear brand dan susu bendera yang airnya dimasak dengan jahe ditambah gula merah. Selanjutnya selalu diberi minyak urut pada tangan yang mengalami suntikan Vaksin ke-3 kemarin.

Jumat Pagi pukul 05.00 WIB sudah bangun Pak Ina dan mulai berkemas untuk ke Tanjung Morawa bersama penulis naik unit NMAX hitam Doff. Setelah memasak Indomie untuk sarapan kami pun berangkat pukul 07.00 WIB.

Dan rute yang kami tempuh ternyata bagi Pak Ina belum pernah melaluinya sehingga jadi pengalaman tersendiri yang berkesan selama perjalanan. Ada pun rute tersebut adalah :

 

 

TG Morawa, 4 Februari 2022

AET







0 komentar: