4 MEMBER YNCI DELI SERDANG TIBA DI PANTAI TITIK NOL BARUS TAPANULI TENGAH - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 22 Agustus 2021

4 MEMBER YNCI DELI SERDANG TIBA DI PANTAI TITIK NOL BARUS TAPANULI TENGAH

 


Ahoii…

Selamat pagi Semangat Pagi

Salam Gasss…Poll

 

Masih dalam rangkaian Touring Merdeka YNCI Deli Serdang Chapter 2021, setelah sampai di Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan yang merupakan tujuan touring Merdeka yaitu Sowan ke YNCI Tapanuli Selatan Chapter. Kami tiba jelang Subuh yang disertai hujan cukup deras.

Beberapa member YNCI Tapanuli Selatan sudah menunggu kami tentunya begadang di rumah Om Hotma Batu Bara  #005 yang sepengetahuan penulis adalah HUMAS YNCI Tapanuli Selatan Chapter.

Ada pun member yang ikut Touring Merdeka Sowan Ke YNCI Tapanuli Selatan (Batang Toru ) dan Wisata Barus adalah :

1.Om Roby Iskandar #021

2.Om Abdi Eka Tarigan #031

3.Om Dori Syahputra #041

4.Om Wandi #014

 

Setelah cukup istirahat secara bergantian, dan sambil ngobrol santai di teras rumah Om Hotma Batu Bara juga prepare untuk melanjutkan rute selanjutnya yaitu Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah ( Titik Nol Barus ).

 

Kami berangkat jelang tengah hari dari Kecamatan Batang Toru, dan tidak lupa isi BBM full tank untuk jaga-jaga kalau tidak ketemu SPBU lagi. Mendekati jembatan Pinang Sori adzan Zuhur berkumandang. Kami membelokkan arah Mesjid yang tepat berada di pinggir sungai.

Setelah sholat Zuhur dan rehat sejenak dilanjutkan perjalanan memasuki Kota Sibolga. Di depan pemandangan mulai gelap dan berkabut dan tiba-tiba hujan dengan derasnya. Pada sebuah kedai kami berhenti lagi.

Hujan sudah reda perjalanan dilanjutkan. Om Wandi #014 celana panjangnya kurang, perlu beli 1 lagi katanya. Akhirnya sambil melaju di Kota Sibolga melihat-lihat Toko pakaian pria untuk mencari celana panjang untuk Om Wandi #014 yang tidak bawa banyak celana panjang katanya.

Mendekati kecamatan Barus kami diterjang hujan deras lagi. Kami tiba di Pantai Barus atau di Tugu Titik Nol Barus jelang petang. Alhamdulillah, akhirnya sampai juga kami di Titik Nol Barus Tapanuli Tengah.

 

Tg Morawa, 22 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS










0 komentar: